Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Satya Anugerah Nutritama

 

Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT Satya Anugerah Nutritama (SAN) adalah perusahaan importir dan distribusi bahan baku yang berlokasi di Jabodetabek, Indonesia. Dengan pengalaman industri selama 2 tahun dalam tim profesional kami, Satya Anugerah Nutritama memiliki pengalaman, serta keahlian, untuk menyediakan layanan pasokan dan pengadaan bahan baku yang komprehensif untuk industri Makanan & Minuman.

Kantor pusat baru di kota Tangerang Selatan, serta kantor cabang di Surabaya dan Semarang, memberikan kami cakupan penuh untuk melayani industri di seluruh tanah air. Menyadari nilai layanan pelanggan, Satya Anugerah Nutritama berupaya untuk terus menjadikan proses pengadaan dan pengadaan pelanggan kami sederhana dan bermanfaat.

Rangkaian produk kami yang luas, pengetahuan pasar yang mendalam, dan pengembangan produk yang inovatif memungkinkan kami menawarkan solusi yang produktif dan efektif bagi pelanggan kami di pasar yang selalu penuh tantangan saat ini.

Kemitraan yang kuat dengan pemasok di seluruh dunia telah memungkinkan hubungan SAN. Dengan suksesnya kerjasama baik dalam negeri maupun luar negeri, PT. Satya Anugerah Nutritama bertekad membangun dan menghubungkan lebih banyak jaringan, mendekatkan prinsipal dan pelanggan kami.

Warehouse Staff

Deskripsi Kerja:

  • Melakukan proses penerimaan, penyimpanan & pengeluaran bahan baku dengan memperhatikan sistem FIFO/FEFO
  • Bertanggung jawab terhadap accuracy stock
  • Melakukan semua proses pekerjaan sesuai dengan kebijakan Perusahaan yang berlaku, serta menjaga Keselamatan & Kesehatan lingkungan

Kualifikasi:

  1. Pendidikan min. SMK/SMA sederajat
  2. Memiliki pengalaman sebagai Staff Warehouse/Checker
  3. Teliti, jujur, pekerja keras dan bertanggung jawab
  4. Penempatan Cikarang

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA MELAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan klik tombol apply dibawah ini, 
 
 
Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut