Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Nifco Indonesia

  

Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT Nifco Indonesia merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang automotif bertempat di Karawang, Jawa Barat.

PT. Nifco Indonesia didirikan pada 1967 ketika industrialisasi berkembang dengan kecepatan luar biasa di Jepang. Pada saat itu, ada banyak lini perakitan di pabrik-pabrik mobil dan elektronik konsumen, yang merupakan kekuatan pendorong pembangunan ekonomi Jepang. Efisiensi adalah yang paling penting dalam produksi massal.

Perusahaan kami memiliki pandangan ke depan untuk memotong energi, tenaga, dan biaya di lini perakitan ini, dan terus mengembangkan produk yang memenuhi kebutuhan pengguna sejak itu. Pengencang kecil dengan karakteristik produk-produk plastik ringan, tidak berkarat, presisi-cocok, memberikan kontribusi besar terhadap penghematan biaya di industri otomotif dan elektronik konsumen dan juga meningkatkan lini produksi. Produk yang berasal dari ide-ide Nifco menyebabkan “Revolusi Penguatan” di industri Jepang.

Nippon Industrial Fastener Corporation atau NIFCO merupakan perusahaan yang menjual dan memasarkan produk Fastener Plastik untuk keperluan industri, khususnya di industri otomotif.

Didirikan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang, NIFCO mendirikan anak perusahaannya di Indonesia yang berlokasi di Kawasan Karawang International Industrial Center atau KIIC, Telukjambe Kabupaten Karawang dengan nama PT Nifco Indonesia.

Saat ini, PT Nifco Indonesia sedang membuka kesempatan untuk anda yang ingin menjadi bagian dari perusahaan tersebut, selanjutnya simak informasi berikut ini.

Posisi :

Staff QA

Deskripsi pekerjaan dan tanggung jawab:

  • Kami mencari lulusan baru untuk bergabung di perusaan kami di Karawang Jawa Barat. Tugas anda adalah melakukan supplier audit, supplier development, dapat menangani customer audit, dan customer claim.

Kualifikasi:

  1. Gelar sarjana semua jurusan
  2. Ketetampilan komunikasi, dan numerik
  3. Berfikir analitis dan akurat
Alamat PT. Nifco Indonesia
Kawasan Industri KIIC
Jl.Harapan II Lot KK-5b
Desa Sirnabaya Kec. Telukjambe Timur
Kabupaten Karawang 41361

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA LAMAR
Bagi anda yang ingin melamar silahkan kirim e-mail dibawah ini, 

Email Rekrutmen PT. Nifco Indonesia
recruitment@id.nifco.com

Subject email:

Staff QA

Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut

Follow Tiktok kita @lokerkarawang.id

Follow instagram kita @infolokerkarawang123