Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. IK Precision Indonesia

   

Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT IK Precision Indonesia merupakan perusahaan manufacturing injection plastic yang berasal dari Jepang. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 dan berlokasi di kawasan industri Jababeka, Bekasi, Jawa Barat. PT IK Precision Indonesia berfokus pada pembuatan komponen Elektronika, Otomotive, dan Metering system dengan menggunakan teknologi injeksi plastik terbaru.

Dengan predikat perusahaan PMA (Penanaman Modal Asing) dari Jepang, PT IK Precision Indonesia mempunyai standar produksi yang tinggi. PT IK Precision Indonesia mengimplementasikan prinsip-prinsip Lean Manufacturing dan Total Quality Management dalam setiap tahap produksi. Dalam hal ini, perusahaan berusaha untuk menciptakan proses produksi yang efisien dan menghasilkan produk berkualitas tinggi.

PT IK Precision Indonesia mempunyai fasilitas produksi yang luas dan lengkap di kawasan industri Jababeka. Fasilitas tersebut mencakup area pabrik seluas 8.000 m², gudang seluas 2.000 m², dan area perkantoran seluas 1.200 m². Pabrik dilengkapi dengan mesin-mesin injeksi plastik terbaru dengan kapasitas mulai dari 50 hingga 650 ton. Selain itu juga, PT IK Precision Indonesia juga dilengkapi dengan peralatan pengujian produk untuk memastikan setiap produk yang dihasilkan memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan.

Saat ini PT. IK Precision Indonesia membutuhkan karyawan baru dengan dengan kualifikasi persyaratan dan posisi bagian sebagai berikut ini :

Operator

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal SMA untuk Operator
  2. Pria/wanita
  3. Usia 18-25 tahun
  4. Freshgraduate dipersilahkan melamar
  5. Tinggi badan minimal 15 cm untuk wanita dan 163 cm untuk pria
  6. Pernah mengikuti kursus/ PKL/pelatihan/seminar/BLK (wajib)
Alamat PT IK Precision Indоnеѕіа
Jl. Jаbаbеkа XVII-F, SFB Blоk U23 C-D
Kаwаѕаn Induѕtrі Cikarang Bekasi, 17530

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA LAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan klik tombol apply dibawah ini, 

Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut

Follow Tiktok kita @lokerkarawang.id

Follow instagram kita @infolokerkarawang123