Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Aisin Indonesia Automotive

   


Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT Aisin Indonesia Automotive merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang Component Automotive Manufacture, joint venture antara PT. Aisin Indonesia (Astra Otoparts Group) dan Aisin Seiki Japan.Co,Ltd (member of Toyota Manufacture Corporation Group). Bertempat di Kawasan Industri KIIC Karawang, Jawa Barat, secara bersamaan dilakukan peresmian pabrik pertama dari PT Aisin Indonesia Automotive (AIIA) dan juga pabrik pertama dari PT Advics Manufacturing Indonesia (ADSMIN). Kedua perusahaan tersebut, sahamnya dimiliki secara tidak langsung oleh Astra Otoparts, melalui anak perusahaan bernama Aisin Indonesia.

PT Aisin Indonesia Automotive (AIIA) merupakan perusahaan patungan antara Aisin Indonesia dan Aisin Seiki, Jepang. Sementara PT Advics Manufacturing Indonesia (ADSMIN), merupakan perusahaan patungan antara Aisin Indonesia dengan Advics Indonesia. Prosesi peresmian yang dimulai dengan penandatanganan batu prasasti dan pengguntingan pita ini, dihadiri oleh Cellica Nurrachadiana, Bupati Karawang, jajaran Direksi Astra Otoparts, jajaran Direksi Aisin Indonesia, jajaran Direksi Aisin Seiki, customer, supplier serta jajaran Muspida setempat. Produk AIIA diantaranya adalah center pilar garnish, door handle, power seat motor, power sliding door untuk body part dan cam housing, engine front module, oil pan, oil pump, dan water pump untuk engine part, yang dipasarkan untuk APM domestik seperti Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Astra Daihatsu Motor (ADM), dan Suzuki Indomobil Motor. Selain itu produk milik AIIA juga telah diekspor ke berbagai negara di Amerika, Asia, dan Eropa.

PT Aisin Indonesia Automotive mulai beroperasi sejak tahun 2004 di atas lahan seluas 12 hektare dengan kapasitas produksi sekitar 6 juta unit per tahun. Dengan total investasi senilai Rp 1,1 triliun dan didukung oleh 500 orang karyawannya, AIIA telah mulai memproduksi body part dan mulai memproduksi engine part di bulan Mei 2015. Membangun teknologi komponen otomotif yang telah dikumpulkannya, Grup juga mengembangkan bisnis ke bidang-bidang baru termasuk bidang gaya hidup dan energi. Pada bulan April 2017, PT Aisin Indonesia Automotive memperkenalkan Sistem Perusahaan Virtual (VC) sebagai yang baru sistem yang mampu menunjukkan kekuatan komprehensif sepanjang sumbu operasi yang melampaui batas-batas perusahaan sambil mempertahankan setiap kelompok keahlian dan DNA perusahaan. 

PT Aisin Indonesia Automotive mengoperasikan sistem pasokan di sekitar dunia produsen otomotif terkemuka untuk membiasakan diri dengan lokal menantang dan memenuhi beragam kebutuhan masyarakat setempat. Mengembangkan produk bernilai tinggi, PT Aisin Indonesia Automotive terus berupaya meningkatkannya produksi, penjualan dan pemasaran, dan kemampuan pengembangan dan semakin meningkatkan jaringan global. AISIN Group juga melakukan berbagai kegiatan bisnis di bidang gaya hidup dan energi, penawaran berbagai produk yang memperkaya kehidupan pelanggannya. Membangun di atas beragam teknologi yang telah dikumpulkannya di berbagai bidang ini, AISIN Group sedang mengejar desain dan pengembangan produk bernilai tambah baru, sambil tetap fokus pada penawaran produk-produk berkualitas tinggi yang didukung oleh evaluasi keandalan dan metode produksi yang terbukti. PT Aisin Indonesia Automotive berusaha untuk mencapai keselarasan dengan masyarakat dan alam dengan terlibat dalam kegiatan yang berkontribusi pada masyarakat dan untuk konservasi lingkungan. AISIN akan terus berkontribusi pada penciptaan masyarakat oto8motif yang lebih baik dan standar yang lebih tinggi hidup, bertujuan untuk menjadi perusahaan yang bersemangat yang memiliki daya saing sejati dan mengusulkan nilai baru. AISIN Group dengan tulus menghargai bimbingan dan dukungan Anda yang berkelanjutan.

Saat ini PT Aisin Indonesia Automotive sedang membuka lowongan pekerjaan ,berikut informasi selengkapnya

1. Maintenance Leader

Job Description:

  • Ensure the maintenance (corrective, preventive, predictive) activity is running based on company’s target and standard
  • Develop and improve its work system to make sure the job process is running effectively and efficiently
  • Handle man management activity for all man power in maintenance area

Requirements:

  1. Associate’s degree (D3) of Mechanical/ Manufacture Engineering
  2. Male with max. age 25 years old
  3. Fresh graduate or people with max. 2 years experiences are both welcome to apply
  4. Have good knowledge about basic maintenance management activity
  5. A leader with good communication and coordination skill
  6. Excellent problem solver & decision maker
  7. Willing to be placed at Cikarang (Bekasi), West Java

2. Operation Mangement Dev (OMD)

Job Description:

  • Planning and implementation of TPS principles on the production line.
  • Ability to implement the Toyota Production System throughout the manufacturing process to increase efficiency, improve quality, and reduce waste.

Requirements:

  1. D3 of Mechanical/ Manufacturing Process Engineering
  2. Male, max 23 years old
  3. Fresh graduate
  4. Understand manufacturing production system
  5. Good analytical thingking & Problem solving skill
  6. Good communication & coordination skill
  7. Willing to be placed at Karawang, West Java

3. Quality Assurance (Henkaten) Leader

Job Description:

  • Ensure the quality (henkaten) process is running according to company’s standard and guideline
  • Develop & improve its work system to make sure the job process is running effectively & efficiently

Requirements:

  1. Associate’s degree (D3) of Mechanical/ Manufacture Engineering
  2. Male with max. age 25 years old
  3. Fresh graduate or experiences are both welcome to apply
  4. Passionate and willing to learn & develop himself, especially in quality assurance area
  5. Have good knowledge about basic henkaten management activity will be a plus point
  6. Meticulous and neat when it comes to work • Good communication and coordination skill
  7. Willing to be placed at Karawang, West Java
Alamat PT Aisin Indonesia Automotive
Kawasan Industri KIIC Lot LL No. 9 - 10, Jl. Harapan 8, Kel. Parung Mulia, Kec. Ciampel, Parungmulya, Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA LAMAR
Bagi anda yang ingin melamar silahkan Kirim CV dan berkas lamaran Anda ke email dibawah ini, 

Emаіl Rеkrutmеn PT Aіѕіn Indonesia Autоmоtіvе
rесruіtmеnt@аіѕіn-іndоnеѕіа.со.іd


Subjek Email 

Name of Position Vacant_Name

Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut

Follow Tiktok kita @lokerkarawang.id

Follow instagram kita @infolokerkarawang123