Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya, Alfamart Branch Karawang

  


Lowongan Kerja Alfamart Branch Karawang

Join Grup Loker  Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123
Untuk update loker terbaru


PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau yang dikenal dengan Alfamart berdiri pada tahun 1999 yang didirikan oleh Bapak Djoko Susanto dan Keluarga. Perusahaan ini bergerak dibidang ritel. Kantor Pusat Alfamart berada di Tangerang dan memiliki 32 Kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu Alfamart melakukan ekspansi ke Filipina dan memiliki kantor cabang disana. Alfamart merupakan salah satu perusahaan yang memiliki jumlah karyawan terbanyak dengan jumlah sekitar 120.000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (berbisnis dengan nama Alfamart) adalah sebuah perusahaan perdagangan ritel yang berkantor pusat di Tangerang. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 32 pusat distribusi dan 15.400 minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Sumber Alfaria Trijaya yang didirikan di tahun 1989 ini dimiliki oleh perusahaan rokok HSampoerna yang pernah tercatat memiliki 70% sahamnya. Bisnis utamanya pun bukan minimarket seperti saat ini, melainkan distribusi produk-produk rokok Sampoerna. Dalam perkembangannya, perusahaan ini juga memiliki anak usaha seperti PT Alfa Retailindo yang mengelola bisnis swalayan bernama Alfa Supermarket.

Sebagai bagian pengembangan usaha ritel Alfa Retailindo, pada tanggal 27 Juli 1999, didirikan PT Alfa Mitramart Utama yang 51% kepemilikannya dipegang perusahaan tersebut. Alfa Mitramart Utama bergerak di bisnis minimarket dengan merek "Alfa Minimart", yang gerai pertamanya berlokasi di Karawaci, Tangerang dan dibuka pada tanggal 18 Oktober 1999. Baik Alfa Retailindo dan Alfa Mitramart sendiri dirintis Sampoerna bersama dengan Djoko Susanto, seorang pedagang dan distributor rokok Sampoerna yang belakangan menjadi eksekutif di raksasa rokok tersebut.

Saat ini, PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) sedang membuka kesempatan untuk anda yang ingin menjadi bagian dari perusahaan tersebut, selanjutnya simak informasi berikut ini.

Posisi dan Kualifikasi:

Posisi : Pekerja Harian Lepas (Helper)

Membantu checker dengan melakukan pengangkatan dan pemindahan barang, penataan di rak gudang, dan penyiapan barang yang akan dikirim ke toko-toko, agar dapat berlangsung secara efektif dan efisien sesuai prosedur.

Persyaratan :

  • Pria Usia Maksimal 35 tahun
  • Memiliki fisik yang sehat
  • Sudah melakukan Vaksin min Dosis 2
  • Penempatan DC Karawang

Penempatan:

  • PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) - Alfamart DC Karawang, Jalan Lingkar Tanjungpura No.18, RT. 17 / RW. 4, Margasari, Karawang Timur, Margasari, Kec. Karawang Tim., Karawang, Jawa Barat 41314
  • PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) - Alfamart DC Bekasi, Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi Regency, West Java 17530
  • PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) - Kawasan Industri Menara Permai Kav. 18Jl. Raya Narogong Km 23.8, Cileungsi, Bogor


Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA MELAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan klik tombol apply dibawah ini, 
 
 
Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut