Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia

    



Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT Musashi Auto Parts Indonesia merupakan salah satu perusahaan dari Astra Group yang memproduksi komponen transmisi dan mesin dengan teknologi tinggi yang sangat presisi untuk kendaraan roda dua maupun roda empat dengan pasar tujuan domestik maupun mancanegara.
 
PT Musashi Auto Parts Indonesia yang mempunyai lokasi dikawasan Karawang dan Cikarang, adalah sebuah perusahaan yang bergerak di Industri Manufaktur Otomotif tekemuka di dunia, Perusahaan Musashi merupakan anak cabang dari perusahaan yang memiliki pusat utama di Jepang dengan nama Musashi Seimitsu Industry Co.,Ltd yang telah mempunyai 18 perusahaan yang tersebar di seluruh dunia dan dua di antaranya yakni ada di Indonesia, tepatnya di Kawasan EJIP (Cikarang) dan juga di kawasan Industri Surya Cipta di Karawang Jawa Barat.

Perusahaan Musahshi dibangun dengan tujuan  untuk menciptakan berbagai macam produk komponent yang diproduksi oleh PT Musashi Auto Parts Indonesia seperti: cam shaft, starting gear, primary gear, outer clutch, idle shaft, clutch piston dan timing sproket. dengan standar kelas dunia, dengan Visi perusahan Musahshi yakni "Power to Value" yang artinya Tujuan aktivitas. Perusahaan  Musashi berdiri bertujuan untuk menyalurkan semua semangat dan setiap energi dari kerja keras kami guna menghasilkan produk - produk berkelas dan tentunya bernilai bagi masyarakat:
Difokuskan untuk pabrikan, Perusahaan Musashi berkomitmen untuk mengubah "Power to Value."

PT Musashi Auto Parts Indonesia ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produksi makanan dan minuman berkualitas yang inovatif dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat serta didukung oleh sumber daya manusia dengan berbagai komponen guna  menghasilkan nilai tambah bagi para stakeholder. PT Kaldu Sari Nabati Indonesia berinovasi dalam menghasilkan makanan dan minuman bergizi serta berkualitas untuk memberikan nilai tambah setiap tahap kehidupan manusia.

PT Musashi Auto Parts Indonesia berusaha untuk budaya perusahaan di mana setiap karyawan adalah aset berharga yang memungkinkan karyawan dan PT Musashi Auto Parts Indonesiauntuk tumbuh bersama. PT Musashi Auto Parts Indonesia mempunyai 3 fasilitas yaitu Manufaktur, Proses produksi yang dilakukan PT Musashi Auto Parts Indonesia menggunakan sistem modern yang dioperasikan secara otomatis dengan mesin dan teknologi terbaik, sehingga mampu menciptakan produk yang berkualitas dengan tetap berkomitmen menjadi perusahaan yang ramah dan berwawasan lingkungan. Kontrol Kualitas, Menyajikan komponent yang diproduksi oleh PT. Musashi Autoparts seperti: cam shaft, starting gear, primary gear, outer clutch, idle shaft, clutch piston dan timing sproket. dengan standar kelas dunia. Untuk itu, kami melakukan setiap tahapan produksi dengan menerapkan quality control yang ketat. Mulai dari pemilihan bahan - bahan produksi yang terbaik, proses produksi dengan sistem modern, dan packaging, bahkan hingga produk yang kami hasilkan berada di tangan masyarakat. Inovasi, PT Musashi Auto Parts Indonesia senantiasa terus berinovasi dalam menghasilkan beragam produk berbagai macam industri otomotif bagi masyarakat. Tak sekedar menyajikan produk dengan kualitas unggul yang diminati masyarakat, namun kami juga menciptakan produk yang dapat memberikan kepuasan pelanggan dan juga dikenal semua orang.

Perubahan ini akan menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Perusahaan Musahshi akan selalu menerapkan filosofinya tentang "ketulusan yang konsisten" untuk memastikan bahwa PT Musashi Auto Parts Indonesia dapat menciptakan teknologi, produk dan layanan yang terus update dan inovatif yang akan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Saat ini PT Musashi Auto Parts Indonesia sedang membuka kesempatan bagi anda yang mencari lowongan pekerjaan, berikut informasi posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan

Lowongan Kerja PT. Musashi Auto Parts Indonesia

Operator Produksi

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan kegiatan proses produksi untuk mencapai target yang ditentukan
  • Melakukan kegiatan pendukung proses produksi (setting dan cek pattern proses)
  • Melakukan pengoperasian mesin berdasarkan TUK (Tabel Urutan Kerja)
  • Melakukan pengecekan produksi sesuai TSK dan menulis di lembar check sheet

Kualifikasi:

  1. Laki-laki
  2. Usia minimal 18 tahun, dan maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan Minimal SMK Jurusan :
    • SMK-Teknik Elektro
    • SMK-Teknik Kendaraan Ringan
    • SMK-Teknik Mesin
    • SMK-Teknik Otomotif
    • SMK-Teknik Sepeda Motor
    • Teknik Bisnis Sepeda Motor
  4. Tinggi badan minimum 165 cm
  5. Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan surat Kepolisian setempat (SKCK)
  6. Sudah vaksin dosis-3 (Booster)
  7. Bersedia ditempatkan di Musashi Plant Karawang
  8. Memiliki KTP Karawang

Berkas Lowongan:

  • Curriculum Vitae (CV)
  • FC E-KTP Karawang
  • FC IJAZAH
  • FC NPWP
  • FC SKCK (yang masih berlaku)

Penempatan:

  • PT Musashi Auto Parts Indonesia - Bekasi Plant - East Jakarta Industrial Park (EJIP) Plot 3J-2, Kel. Sukaresmi, Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi 17550, Jawa Barat
  • PT Musashi Auto Parts Indonesia - Karawang Plant – Kawasan Industri Surya Cipta, Jl. Surya Madya Kav 1-36 BC, Karawang

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA LAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan klik tombol apply dibawah ini, 

Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut

Follow Tiktok kita @lokerkarawang.id

Follow instagram kita @infolokerkarawang123