Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill Tbk



Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT Malindo Feedmill Tbk adalah sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang produksi pakan ternak dan peternakan anak ayam. PT Malindo Feedmill Tbk  berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi klien-klien dan menerapkan budaya perusahaan yang menekankan kerja samax tim, integritas, dan kepuasan pelanggan.

PT Malindo Feedmill Tbk memiliki beberapa anak perusahaan, meliputi PT Bibit Indonesia, PT Prima Fajar, PT Leong Ayamsatu Primadona, PT Quality Indonesia serta PT Malindo Food Delight. 

PT Malindo Feedmill Tbk didirikan pada tahun 1997 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Malindo Feedmill Tbk  memproduksi pakan ternak, terutama pakan untuk ayam broiler (pedaging) dan ayam layer (petelur), serta memiliki anak usaha yang memproduksi dan memasarkan anak ayam (DOC) komersial. 

Misi PT Malindo Feedmill Tbk yakni Mengoptimalkan potensi kami untuk meningkatkan nilai bagi pemegang saham dan pemangku kepentingan lainnya. Visi PT Malindo Feedmill Tbk  yakni Menjadi perusahaan peternakan yang terdepan di pangsa pasar yang dipilih.

Saat ini,PT Malindo Feedmill Tbk sedang membuka kesempatan untuk anda yang ingin menjadi bagian dari perusahaan tersebut, selanjutnya simak informasi berikut ini.

Posisi : OPERATOR NIRS

Kualifikasi
  • Laki-laki, Pendidikan SMA/SMU/SMK semua Jurusan
  • Sehat jasmani & rohani
  • Pengalaman di bidangnya l Tahun
  • Bisa mengoperasikan Microsoft Office (Excell)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia bekerja shift
  • Penempatan DKI Jakarta, Jakarta Timur, Cakung

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA LAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan Kirim CV dan berkas lamaran anda dibawah ini, 

Alamat Email PT Malindo Feedmill Tbk
HRD-Cakung@malindofeedmill.co.id

Subjek email :

 Posisi yang dilamar


Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut