Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

         

Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT Kalbe Farma Tbk mempunyai empat divisi utama yaitu bidang Farmasi, Makanan Kesehatan, Kemasan dan penDistribusian. beberapa produk dari PT Kalbe Farma Tbk diantaranya fatigon Spirit Handy Clean Jelly Kalpanax Tincture Neo Entrostop®,Cerebrofort AA Cerebrofort Gold Cerebrovit Active Cerebrovit Gingko Biloba Cerebrovit Gingko Biloba contains Gingko biloba extract Cerebrovit Senior Cerebrovit X-Cel, Promag Double Action Promag Tablet WOODS' Peppermint Antitussive WOODS' Peppermint Expectorant Syrup WOODS' Peppermint Lozenges Xon-Ce dan lain lain. Produk dan layanan PT Kalbe Farma Tbk tersebar di regional Asia Tenggara.

PT Kalbe Farma Tbk berdiri sejak tahun 1982 dan pertama kali menggunakan nama PT Sanghiang Perkasa (SHP), dan berpusat di jakarta, namun untuk pabrik PT Kalbe Farma Tbk terletak di kawasan industri delta silicon Cikarang, masyarakat lebih mengenal Kalbe Nutritionals sebagai Kalbe Health Foods Division yang merupakan perusahaan Kalbe Farma Tbk. perusahaan ini sangat dikenal karena bergerak dibidang farmasi kesehatan.

Saat ini PT Kalbe Farma Tbk sedang membuka kesempatan bagi anda yang mencari lowongan pekerjaan, berikut informasi posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

Operator Produksi

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menjamin bahwa proses kerja dilaksanakan sesuai dengan arahan yang diberikan saat briefing sebelum memulai pekerjaan.
  • Memastikan kelancaran semua proses produksi sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.
  • Menyiapkan dan mengoperasikan peralatan produksi serta mematuhi kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar keselamatan dan kesehatan kerja (K3).
  • Mengoperasikan dan merawat mesin serta alat-alat yang digunakan dalam proses produksi dengan memperhatikan standar K3 dari perusahaan.
  • Mengawasi jalannya produksi, serta memastikan keamanan dan keselamatan dari karyawan dan rekan kerja yang terlibat dalam proses produksi.

Kualifikasi:

  1. Umur maksimal 23 tahun
  2. Pendidikan SMA/SMK sederajat
  3. Tertarik untuk bekerja di industri farmasi
  4. Mempunyai pengalaman menjadi operator di industri farmasi menjadi nilai tambah
  5. Freshgraduates diperbolehkan mendaftar
  6. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  7. Bersedia untuk ditempatkan di Cikarang, Jawa Barat

Alamat PT Kalbe Farma Tbk Cikarang

Kawasan Industri Delta Sillicon no.371,
Jalan MH Thamrin Blok A3-I, Lippo Cikarang,
Jawa Barat 17550, Indonesia

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA MELAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan klik tombol apply dibawah ini, 
 
 
Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...