Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Reka Cipta Selera



Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT Reka Cipta Selera adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang f&b yang memiliki tujuanuntuk dapat menyajikan berbagai makanan dan minuman yang menggugah selera bagi masyarakat Indonesia. PT Reka Cipta Selera memiliki semangat untuk selalu menciptakan lebih banyak lagi merek dagang jasa makanan dengan motto menghadirkan selera terbaik melalui “Reka Cipta” ke Indonesia.

Crisbar merupakan merk dagang dibawah naungan PT Reka Cipta Selera yang berdiri sejak tahun 2017, dimana menyajikan Ayam Geprek panggang yang memiliki rasa autentik. Outlet pertama Crisbar terletak di daerah Bandung.

Awal mulanya Crisbar hanya merupakan warung makan yang terletak di Jalan Ganesha, Bandung. Dengan perkembangan perusahaan yang begitu pesat dan diminati oleh masyarakat, kini Crisbar telah memiliki 11 cabang di Bandung dalam kurun waktu 1 setengah tahun.
Crisbar telah berhasil menjadi Ayam Geprek favorit mahasiswa pada tahun 2018 serta  nominasi makanan pedas paling disukai oleh Poocook Culinary Fest pada tahun 2018.  Crisbar berkomitmen untuk selalu dapat melakukan inovasi dan pengembangan tanpa henti dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Saat ini, PT Reka Cipta Selera sedang membuka kesempatan untuk anda yang ingin menjadi bagian dari perusahaan tersebut, selanjutnya simak informasi berikut ini.

Posisi : Crew Gudang

Kualifikasi
  • Pria dengan pendidikan minimal SMA/SMK;
  • Memiliki pengalaman sebagai crew gudang min. 6 bulan;
  • Menguasai pengelolaan stock barang di Gudang;
  • Sehat fisik dan mental;
  • Mampu bekerja dalam tim;
  • Bersedia ditempatkan di Gudang Crisbar, Melong.
Alamat PT Reka Cipta Selera - Crisbar, Melong
 Jl. Melong Asih No.62, Cijerah, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40213

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA MELAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan klik tombol apply dibawah ini, 
 
 
Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...