Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Chandra NugerahCipta

    

Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT. CNC Group Indonesia merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Delta Silicon, Cikarang Selatan. PT. CNC Group Indonesia bergerak di Industri Spare part otomotif dan tekermuka di Indonesia dan juga dunia berkat hasil produksi yang unggul dan telah di percaya masyarakat

PT. CNC Group Indonesia berdiri sejak tahun 1996, merupakan perusahaan terkemuka asal Jerman, PT. CNC Group Indonesia berdiri sebagai presisi polishing bagian dari bisnis utama. PT. CNC Group Indonesia telah menetapkan kebjiajan - kebijakan untuk pada saat yang sama sebagai reorganisasi perusahaan sejak tahun 1996  dengan slogan "pembentukan sistem produksi yang terintegrasi." PT. CNC Group Indonesia merupakan perusahaan yang cukup besar yang bergerak di bidang manufaktur otomotif dengan aktivitas pokok yakni industri perlengkapan dan juga komponen kendaraan bermotor roda empat ataupun lebih.

PT. CNC Group Indonesia memiliki customer tekemuka di Indonesia dengan menggaet dari PT Yamaha Indonesia Mfg, PT. Suzuki Indomobil Motor, PT TD Automotive Compressor. Sebagai perusahaan yang terintegrasi, PT. CNC Group Indonesia selalu menghargai  semua karyawan yang bekerja di sini. Dan PT. CNC Group Indonesia mempunyai slogan yakni "bertanggung jawab kerja" yakni kemampuan perusahaan untuk mengejar target "bertanggung jawab kerja" dan "komitmen untuk memenuhi kebutuhan customer". Dengan adanya dukungan ribuan karyawan yang bekerja, kini PT. CNC Group Indonesia telah bertumbuh menjadi penyedia layanan industri otomotif yang cukup besar dan terkemuka di Indonesia hingga mancanegara, berkat keunggulan keahlian di bidang pemasaran, branding, distribusi, keuangan dan juga riset serta pengembangan.

Saat ini PT. Chandra NugerahCipta membutuhkan karyawan baru dengan dengan kualifikasi persyaratan dan beberapa posisi bagian sebagai berikut ini :

Posisi : Operator Produksi

Persyaratan:

  • Tinggi badan minimal 165
  • BB ideal
  • Tidak berkacamata (Mata tidak minus)
  • Tidak bertato
Alamat PT CNC Group Indonesia
Delta Mas Silicon Industrial, A-8 No. 1-B,. Jl. Angsana II, Lippo Cikarang, Bekasi 17550 Jawa Barat

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

 CARA LAMAR
Bagi anda yang ingin melamar silahkan klik tombol apply dibawah ini



Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut