Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Bintang Kreasi Aroma

 





Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

Perjalanan Bintang Kreasi Aroma dimulai pada tahun 2001 sebagai pelopor formulasi kreatif yang terbuat dari bahan-bahan yang terinspirasi dari alam, untuk membantu klien menciptakan produk khas yang akan diingat.

Dalam satu dekade, kami memiliki spesialisasi dalam industri Makanan dan Minuman, memberikan rekomendasi kepada klien berdasarkan preferensi pasar, dan menawarkan formulasi yang dipersonalisasi dalam bentuk produk olahan makanan, produk alami, manis, gurih, dan setengah jadi.

Sebagai perusahaan yang berbasis di Indonesia dengan pengalaman bekerja dengan klien di seluruh negeri, kami memahami bahwa dapat menjadi tantangan untuk bersaing dalam industri yang bergerak cepat sambil melayani semua preferensi konsumen yang berbeda. Namun demikian, tidak ada yang lebih menggairahkan kami selain membantu Anda mengatasi tantangan itu.

Perkebunan yang dioperasikan secara pribadi, mitra, spesialis internal, dan fasilitas canggih kami siap membantu Anda. Izinkan kami berkolaborasi dengan Anda untuk mengamati preferensi pasar saat ini dan menerjemahkannya secara kreatif ke dalam formulasi yang membuat produk Anda dikenali.

Sebagai perintis perusahaan Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas R&D internal dan bermitra dengan pemasok bahan global, kami bertindak sebagai konsultan Anda untuk membantu Anda meneliti dan menangkap preferensi pasar lokal dan menyesuaikan rasa yang diinginkan menggunakan beberapa bahan paling eksklusif yang terinspirasi dari alam, yang pada akhirnya memperkuat daya saing Anda.

Untuk memastikan keandalan, proses produksi kami bersertifikat Halal dan sesuai dengan Sertifikasi Sistem Keamanan Pangan FSSC 22000.

Saat ini PT. Bintang Kreasi Aroma sedang membuka lowongan pekerjaan berikut informasi selengkapnya

Staff Accounting

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita maksimal 27 Tahun
  2. Pendidikan minimal SMK Akuntansi
  3. Diutamakan berpengalaman selama 1 tahun sebagai Staff Accounting di perusahaan makanan
  4. Freshgraduated Sarjana Akuntansi dipersilahkan melamar
  5. Penempatan Kerja di Karawang Timur (Klari)

Alamat PT Bintang Kreasi Aroma
Zona Industri, Ds. Gintung Kolot
Gintung Kerta, Klari.
Karawang Timur 41371

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA LAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan Kirim CV dan berkas lamaran anda dibawah ini, 


Email Rekrutmen PT. Bintang Kreasi Aroma

Subjek email :

nama_posisi yang dilamar


Kirim CV terbaru serta menarik di kemas dalam format PDF tidak lebih dari 700 Kb
Penempatan kerja cikarang


Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut