Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Ateja Tritunggal

 



Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT Ateja Tritunggal merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang manufactur tekstil, berfokus dalam memproduksi pada pembuatan kain jok mobil, sofa, dan interior berstandar internasional. Bahan yang digunakan PT Ateja Tritunggal untuk produksi juga beragam, dari kulit, sintetis, tenunan sampai bahan bludru maupun sejenis karpet.

Fasilitas Produksi PT Ateja Tritunggal berlokasi di Giriasih, Bandung Barat, Jawa Barat. Dengan pengalaman yang sudah cukup lama yakni 42 tahun, PT Ateja Tritunggal  telah memimpin pangsa pasar lokal dan telah memenuhi permintaan dalam ruang linkup internasional dengan mengeskpor ke lebih dari 84 Negara, diantaranya seperti Australua, Eropa, Amerika, Afrika dan lain sebagainya.

PT Ateja Tritunggal  juga dikenal sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan dan telah meraih banyak penghargaan dalam hal Corporate Social Responsibility (CSR).
PT Ateja Tritunggal  juga memiliki program beasiswa dan pengembangan yang memberikan kesempatan kepada peserta untuk melihat alur proses produksi tekstil di salah satu Fasilitas Produksi PT Ateja Tritunggal.

Saat ini PT Plastic Omnium Indonesia membutuhkan karyawan baru dengan dengan kualifikasi persyaratan dan posisi bagian sebagai berikut ini :

Posisi : Production Operator

Kualifikasi :

  • Minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Terbuka bagi Fresh Graduate / Pengalaman 
  • Pengetahuan dasar tentang ukuran berat (ton, kilo, dll) Dasar
  • K3 (Kesehatan & Keselamatan Kerja) Dasar
  • Siap belajar hal baru mengenai tekstil

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA LAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan klik tombol apply dibawah ini, 

Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut