Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Asno Horie Indonesia

     

 
 

Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123  

PT Asno Horie Indonesia merupakan perusahaan yang berasal dari Negara Jepang, perusahaan ini adalah salah satu perusahaan penanaman modal asing atau biasa disebut dengan PMA, PT Asno Horie Indonesia adalah perusahaan yang bergarak dalam bidang industri komponen otomotif.

PT Asno Horie Indonesia adalah perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang bergerak di bidang manufaktur komponen otomotif. Perusahaan yang berbasis di Cikarang ini merupakan bagian dari perusahaan Jepang Fuel Total System (FTS). Sebanyak 95% sahamnya merupakan milik FTS, sementara 5% lainnya adalah milik Toyota Tsusho.

Berdiri sejak tahun 1997, perusahaan ini mulai beroperasi pada bulan Maret. Perusahaan ini awalnya bernama PT Asno Cipta Indonesia sebelum berganti nama menjadi PT Asno Horie Indonesia. Sesuai dengan namanya, “FTS” adalah akronim untuk Sistem Total Bahan Bakar. Nama tersebut memiliki makna pengembangan dan produksi seluruh sistem tangki bahan bakar, termasuk bagian periferal.

Untuk mewariskan masyarakat yang berkelanjutan ke generasi berikutnya, perusahaan percaya bahwa belajar dari kearifan alam dan mengumpulkan kearifan umat manusia akan mengarah pada penciptaan teknologi yang akan membantu menjaga lingkungan yang sehat di mana alam dan manusia dapat hidup berdampingan. Perusahaan bertujuan untuk “manufaktur” masa depan melalui teknologi ramah lingkungan dan ramah manusia.
 
PT Asno Horie Indonesia meproduksi komponen otomotif, seperti fuel system, fuel tank, dan handle component. Perusahaan ini memiliki dua plant atau pabrik yang keduanya berlokasi di kawasan industri East Jakarta Industrial Park (EJIP). Plant yang pertama fokus memproduksi steel tank, sementara plant yang kedua fokus memproduksi resin tank dan filler.
 
Saat ini PT Asno Horie Indonesia membutuhkan karyawan baru dengan dengan kualifikasi sebagai berikut ini :

Posisi Operator Produksi 
Kualifikasi :
  • Pria
  • Umur maksimal 23 tahun
  • Pendidikan min SMA/SMK Sederajat
  • Tinggi badan Pria minimal 160cm
  • Mempunyai berat badan proposional
  • Tidak buta warna
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Disiplin dan bertanggung jawab dalam bekerja
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang
Alamat PT Asno Horie Indonesia
Jalan Kawasan Industri Ejip Blok Plot 8K No.2, RT.1/RW.3, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA LAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan Kirim CV dan berkas lamaran anda dibawah ini, 

recruitment@fts.co.id

Subjek email :

 Operator Produksi


Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut

Follow Tiktok kita @lokerkarawang.id

Follow instagram kita @infolokerkarawang123