Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Selaras Inti Gemilang

 

Join Juga Grup Telegram Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123
Untuk update loker terbaru

PT. Selaras Inti Gemilang (PT. SIG) merupakan perusahaan yang memiliki brand perusahaan SIGTECH (Selaras Inti Gemilang Technology). SIGTECH sebagai pelopor produsen dalam negri yang mampu men desain dan memproduksi bantalan dan sambungan struktur layang dan jembatan berkebutuhan khusus (custom order) Sesuai dengan kebutuhan pada project.

Kemampuan kami memproduksi Seismic Bearing, HDRB bearing, Lead Rubber Bearing, dan Single Gap Expansion Joint merupakan DNA dari partner bisnis kami yang merupakan ahli dan berpengalaman di dunia.

Dengan adanya pengalaman kami berproduksi produk karet teknik yaitu elastomeric bearing pad, ditambah kesadaran akan potensi material karet dan baja di Indonesia selaras dengan filosofi kami untuk terus belajar dari yang terbaik, menjadikan kami mampu menghasilkan produk yang bersaing dengan produk import yang sejenis.

SIGTECH berkomitmen untuk fokus menyediakan Expansion Joint dan Bridge Bearing / Elastomer Bearing Pad yang berkualitas dan memiliki mutu tinggi. Semua itu dibuktikan SIGTECH dengan adanya pabrik untuk memproduksi Expansion Joint dan Bridge Bearing, yang dikerjakan oleh SDM yang sudah sangat profesional dalam bidangnya.

PT Selaras Inti Gemilang membutuhkan karyawan baru dengan dengan kualifikasi persyaratan dan beberapa posisi bagian sebagai berikut ini :

Accounting

Kualifikasi Umum:

  1. Wanita
  2. Lulusan S1 Akuntansi
  3. Pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai Accounting
  4. Terbiasa menggunakan software akuntansi, Accurate, dll
  5. Terbiasa menggunakan MS. Excel
  6. Penempatan di Karawang
Alamat PT IndoJapan Steel Center

Jl. Raya Pangkal Perjuangan Tanjung Pura

Blok C3 No.5

Karawang, West Java 41316, ID


Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA LAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan Kirim CV dan berkas lamaran anda dibawah ini, 

anitasigtech@gmail.com

Subjek email :

Nama_Accounting


Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut