Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Richeese Kuliner Indonesia (Nabati Grup)

 

Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123
Untuk update loker terbaru

PT Richeese Kuliner Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari Nabati Grup yang baru berdiri selama 5 tahun. Dalam menjalankan bisnis restoran cepat saji tersebut, PT. Richeese Kuliner Indonesia mengedepankan service excellent untuk kepuasan customer-nya. Tujuan Richeese Factory adalah untuk membuat perbedaan dari bisnis restoran cepat saji pada umumnya, dengan menawarkan pengalaman dan kenikmatan keju dalam kebersamaan. Pada tanggal 8 Februari 2011, PT. Richeese Kuliner Indonesia memulai pembukaan outlet pertamanya di mall Paris Van Java (PVJ) Bandung. Produk unggulan yang ditawarkan adalah ayam goreng yang dibaluri oleh saus barbeque dicampur dengan saus pedas berlevel 0-5 dan disajikan dengan saus keju celup. Total keseluruhan outlet sampai bulan Juni 2016 berjumlah 46 outlet yang tersebar di kota Bandung, Bekasi, Tanggerang, Bogor, Jakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Program PT. Richeese Kuliner Indonesia dalam percepatan Career bagi anda dibidang kuliner pada posisi manejerial khususnya di bidang Quick Service Restaurant (QSR). Program ini akan berjalan selama 3 bulan training (class & field), anda akan mendapatkan materi training Softskill & Hardskill, anda pun berkesempatan untuk dapat menuangkan ide & inovasi anda pada perusahaan agar dapat berkembang bersama.

PT Richeese Kuliner Indonesia (Nabati Grup) membutuhkan karyawan baru dengan dengan kualifikasi persyaratan dan beberapa posisi bagian sebagai berikut ini :

Outlet Crew
Persyaratan:
  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Usia maks. 25 tahun
  • Fresh graduate/ berpengalaman
  • Tinggi maks. 160 cm (wanita), 165 (pria)
  • Berpenampilan rapih & bersih (tidak bertato & tidak bertindik)
  • Memiliki komunikasi & kerjasama yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh outlet Richeese Factory

      Berkas Lamaran:
      (Pas Foto 3×4, Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Foto Copy KTP, Foto Copy Kartu Keluarga, Foto Copy Ijazah dan transkrip nilal terakhir, SKCK, dan surat keterangan sehat dari puskesmas/kllnik terdekat, Sertifikat Vaksin

      Sekedar Informasi

      Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

      CARA LAMAR

      Bagi anda yang ingin melamar silahkan Kirim CV dan berkas lamaran anda dibawah ini, 

      recruitment.richeese@richeesefactory.com

      Subjek email :

      Crew/FM_JABODETABEK

      Deadline: 30 September 2023
      Wajib mencantumkan No Whatsapp
      Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan di proses


      Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

      Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

      Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut