Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

 

 

 

 

 

 


 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pertama kali berdiri di Indonesia pada tanggal 6 Juli 1974 yang terletak di Pulogadung Jakarta, lalu sekitar tahun 2004 PT Yamaha membangun pabrik keduanya di Kawasan Industri KIIC Karawang dengan nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing West Java ( PT YMMWJ ) , jadi untuk pabrik perakitan sepeda motor terdapat 2 pabrik di Indonesia.

elain itu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga memiliki anak perusahaan yaitu : 
PT Toyobesq Indonesia (2002), PT Yamaha Motor Parts Mfg Indonesia (1996),  PT Yamaha Motor Electronics Indonesia (2001),  dan PT Melco Indonesia (2005), PT Yamaha Motor Nuansa Indonesia (1997) beberapa anak perusahaan tersebut untuk memproduksi sparepart yamaha.

Sepeda motor hasil produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing diantarnya adalah yamaha vixion, R25, R15, Byson, Scorpio, Mio, NMAX, Aerox, xabre, Jupiter, Vega dll. Selain memenuhi kebutuhan pasar sepeda motor dalam negeri, PT Yamaha juga melakukan ekspor sepeda motor kebeberapa negara.

Dalam memproduksi sepeda motor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing selalu menggunakan teknologi yang mutakhir untuk kemudahan kenyamanan dan kualitas yang baik bagi para konsumennya. Pengembangan juga dilakukan kepada karyawannya agar mampu menciptakan inovasi dan teknologi terbaru dalam menciptakan sepeda motor Yamaha.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing selalu memberikan reward yang baik untuk karyawannya, terbukti dengan sistem keselamatan kerja dan kesehjateraan bagi para karyawannya. Setiap karyawan yamaha berhak mendapat jaminan kesehjahteraan, kesehatan dan fasilitas yang dapat menunjang produktifitasnya. Mulai dari fasilitas perusahaan, jaminan kesehatan, tunjangan, gaji umr sektor otomotif, dan bonus bagi para karyawannya.

Posisi Operator Produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Kualifikasi :
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan SMK / SMA dan sederajat
  3. Usia minimal 18 - 20 tahun
  4. Belum pernah bekerja di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
  5. Nilai akhir raport rata-rata 6
  6. Untuk Lulusan dalam 3 tahun terakhir dan tidak menjalani kuliah

Untuk kualifikasi fisik sebagai berikut :
  1. Tinggi badan laki - laki minimal 160cm dan wanita minimal 158cm, dengan berat badan ideal
  2. Tidak mengalami buta warna, minus dan plus
  3. Tidak bertato danbertindik, khusus wanita hanya bertindik satu pasang
  4. Pria berambut rapi dengan panjang rambut maksimal 2 cm, Wanita berrambut rapi
  5. Tidak memiliki cacat tubuh

Kualifikasi sikap :

Mampu bekerja di bawah tekanan, Memiliki semangat untuk bekerja, bersedia untuk bekerja lembur dan atau shift ,  mau belajar, sopan santun, jujur, tidak emosional .Tidak pernah terlibat dengan narkoba, tindak kejahatan, minuman keras, tindak kriminal, dan asusila.

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA MELAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan klik tombol apply dibawah ini, 
 
 
Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut