Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Alfamart PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk


 

 

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (berbisnis dengan nama Alfamart) adalah sebuah perusahaan perdagangan ritel yang berkantor pusat di Tangerang. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 32 pusat distribusi dan 15.400 minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 PT Sumber Alfaria Trijaya yang didirikan di tahun 1989 ini dimiliki oleh perusahaan rokok HSampoerna yang pernah tercatat memiliki 70% sahamnya. Bisnis utamanya pun bukan minimarket seperti saat ini, melainkan distribusi produk-produk rokok Sampoerna. Dalam perkembangannya, perusahaan ini juga memiliki anak usaha seperti PT Alfa Retailindo yang mengelola bisnis swalayan bernama Alfa Supermarket.

Sebagai bagian pengembangan usaha ritel Alfa Retailindo, pada tanggal 27 Juli 1999, didirikan PT Alfa Mitramart Utama yang 51% kepemilikannya dipegang perusahaan tersebut. Alfa Mitramart Utama bergerak di bisnis minimarket dengan merek "Alfa Minimart", yang gerai pertamanya berlokasi di Karawaci, Tangerang dan dibuka pada tanggal 18 Oktober 1999. Baik Alfa Retailindo dan Alfa Mitramart sendiri dirintis Sampoerna bersama dengan Djoko Susanto, seorang pedagang dan distributor rokok Sampoerna yang belakangan menjadi eksekutif di raksasa rokok tersebut.

 

Saat ini  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk  sedang membuka lowongan kerja  sebagai STORE CREW, berikut informasi selengkapnya.

 

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk 

Store Crew

Pеrѕуаrаtаn:

  1. Prіа
  2. Uѕіа 18 – 24 tаhun
  3. Lajang (belum menikah/ belum pernah menikah)
  4. Pеndіdіkаn SMK (D3 dіutаmаkаn)
  5. Kеmаmрuаn kоmunіkаѕі baik
  6. Bеrреnаmріlаn mеnаrіk
  7. Tіdаk bеrtіndіk dаn bertato
  8. Tinggi badan min. 165cm
  9. Sudah Vaksin Covid-19 (2 dosis)
  10. Kebutuhan area Karawang

 

 

Bagi  yang ingin melamar pekerjaan tersebut silahkan klik tombol apply dibawah ini

 

 


 

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum tanggal 5 Juni 2023



Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut

Follow Tiktok kita @lokerkarawang.id

Follow instagram @infolokerkarawang123