Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor


PT Suzuki Indomobil Motor (sebelumnya bernama PT Indomobil Suzuki International hingga bulan Desember 2008) adalah sebuah joint venture antara Suzuki Motor Corporation dan Indomobil Group. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan bergerak pada produksi kendaraan bermerek Suzuki untuk dijual di Indonesia. Sementara itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebelumnya bernama PT Indomobil Niaga International,[2] menangani penjualan dan pemasaran kendaraan bermerek Suzuki di Indonesia.

Suzuki telah berbisnis di Indonesia sejak tahun 1970 melalui importir PT. Indohero Steel & Engineering Company. Enam tahun kemudian, Suzuki membangun pabrik di Jakarta pada Tahun 1976.

Produk pertama Suzuki adalah ST20 Carry (diperkenalkan pada tahun 1978), dan banyak digunakan sebagai angkutan kota. Dijuluki "Turungtung", karena mesinnya berbunyi demikian, produk ini diproduksi setidaknya hingga tahun 1983.

Pada tahun 2011, perusahaan ini berinvestasi sebesar $800 juta untuk memproduksi mobil ramah lingkungan murah di Indonesia. Pada tahun 2013, Suzuki membuka pabrik baru di Cikarang dengan investasi sebesar $1 miliar.[5] Pabrik ini digunakan untuk memproduksi mobil Suzuki Ertiga untuk pasar dalam negeri maupun luar negeri, serta mesin K10B untuk mobil Suzuki Karimun Wagon R
LOWONGAN KERJA Production Staff PT Suzuki Indomobil Motor

Saat ini PT Suzuki Indomobil Motor sedang membuka lowongan kerja  sebagai Production Staff, berikut informasi selengkapnya.

 

Lowongan Kerja Production Staff PT Suzuki Indomobil Motor


Kualifikasi :
  • Usia maksimal 25 tahun
  • D3 atau Sarjana Teknik Mesin / Elektronik / Mekatronika dari universitas terkemuka dengan IPK min 3,25
  • Memiliki pengetahuan di bidang Produksi
  • Lancar berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Menguasai Ms Office (excel , word, power point, visio)

Bagi  yang ingin melamar pekerjaan tersebut silahkan klik tombol apply dibawah ini

 

 

Alamat PT. Suzuki Indomobil Motor

Jl. Diponegoro No.4, Jatimulya, Kec. Tambun Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17510

 

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut

Follow instagram kita @infolokerkarawang123