Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Patco Elektronik Teknologi






PT. Patco Elektronik Teknologi adalah perusahaan manufaktur yang merupakan bagian dari Senjaya Group. Perusahaan yang didirikan pada Juni 1994 ini berlokasi di Cikarang Barat. Produk-produk yang dihasilkan, antara lain produk cetakan injeksi plastik presisi, perakitan elektronik, serta kumparan presisi.

Perusahaan ini juga terlibat dalam pebuatan pelapisan logam, baterai udara logam canggih, serta distribusi sistem profesional dan penyiaran. PT. Patco Elektronik Teknologi telah memperoleh status “Green Partner/Procurement” yang diberikan oleh paara pelanggannya, seperti Epson, Sony, Panasonic, hingga Omron.

Patco adalah bagian dari Senjaya Group of Indonesia yang terlibat dalam distribusi sistem Profesional dan Siaran, Solusi Sistem Keamanan dan sistem Komunikasi, Jaringan Restoran "SUKIYA" Jepang di Indonesia, Industri Hiburan dll.

Patco mampu memanfaatkan kekuatan grupnya untuk membentuk kemitraan manufaktur strategis jangka panjang dengan pelanggan terdepan. PT Patco saat ini menyediakan layanan manufaktur kontrak untuk produsen peralatan asli (OEM) di industri elektronik konsumen, otomotif dan perawatan kesehatan.

PT Patco Elektronik Teknologi mempunyai Filosofi  untuk memberikan Kualitas Terbaik, Biaya dan Pengiriman kepada pelanggan kami melalui perbaikan kontinuitas atau berkelanjutan.

Saat ini PT Patco Elektronik Teknologi sedang membuka lowongan kerja  sebagai operator produksi, berikut informasi selengkapnya.

Lowongan Kerja PT Patco Elektronik Teknologi Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria dan wanita 
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Tinggi badan pria 165cm dan tinggi badan wanita 155cm
  • Usia pelamar 18 – 23 tahun
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK Aktif
  • Siap bekerja lembur dan dalam sistem shift
  • Disiplin bekerja dan ulet
Jika ingin melamar silahkan kirim lamaran via email dibawah ini

                                 



Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut

Follow instagram kita @infolokerkarawang123


hrdsii01@gmail.com
hrdsii02@gmail.com